Popular Themes

Rabu, 11 Juli 2012

Tips Obati Ejakulaasi Dini

Ejakulasi dini merupakan masalah pembuat frustrasi yang dialami oleh banyak pria entah kapan dalam hidup mereka. Untungnya, ejakulasi dini adalah salah satu masalah seks yang paling mudah diatasi, kata Dr. Klein.

Selanjutnya, ada masalah yang berlawanan dengan itu, sulit ejakulasi, yang dialami oleh sekitar 15 di antara 100 orang. Sepintas lalu. itu kelihatannya bukan masalah besar, tetapi dokter berpendapat bahwa keadaan tersebut dapat merusak suatu hubungan dan menjatuhkan citra diri yang bersangkutan.

“Pada awalnya, pihak wanita mungkin memuji daya tahan pasangannya yang luar biasa, tetapi belakangan ia menjadi penasaran soal kemampuannya memuaskan seorang pria,” kata Joseph Waxberg, M.D., seorang psikiater dan direktur Stamford Center of Human Sexuality di Stamford, Connecticut.

Apabila anda mengalami masalah ini, yakni terhambatnya ejakulasi (inhibited ejaculation), beritahukan kepada dokter, karena penyakit-penyakit seperti diabetes, prostat, dan gangguan pembuluh darah dapat menjadi penyebabnya.

Begitu pula, andaikata anda mengalami ejakulasi yang terasa sakit, periksakan diri kepada dokter. Ejakulasi seharusnya tidak menimbulkan rasa sakit dan rasa sakit itu bisa menjadi pertanda hernia atau infeksi prostat. “Namun, bagi pria yang masalah ejakulasinya bukan karena penyakit, pengendaliannya merupakan sesuatu yang mudah dipelajari”, kata Dr. Goldstein.

Berikut ini tiga tips mengobati ejakulasi dini:

Gunakan kocokan yang berbeda. Dr. Klein menganjurkan teknik stop-start. Mulailah dengan mengocok penis menggunakan tangan yang kering. Bila anda merasa ejakulasi sudah hampir sampai, hentikan selama beberapa detik, sampai gairah anda menurun sedikit. Kemudian rangsang lagi. Ulang teknik ini tiga kali sebelum akhirnya anda membiarkan ejakulasi terjadi, kata Dr. Klein. Kerjakan ini setiap malam selama dua pekan. Selanjutnya, dengan teknik stop-start yang sama, gunakan pelumas pada tangan anda. Mulai pelan-pelan, kemudian lakukan dengan kekuatan penuh.

Pertimbangkan terapi menggunakan obat. Bila metode stop-start gagal minta kepada dokter apakah obat seperti Prozac dapat menolong. Obat-obatan biasanya menimbulkan efek samping berupa tertundanya orgasme. Dalam penelitian, dengan Prozac, pria yang ejakulasi dalam 30 detik menjadi tahan sampai lebih dari lima menit, kata Dr. Crenshaw. Obat resep seperti kiproheptadin (Periactin), sejenis antihistamin dapat mempercepat ejakulasi pada beberapa pria, kata Dr. Crenshaw.

Libatkan pasangan anda. Bila dengan masturbasi anda dapat melakukan ejakulasi tetapi tidak demikian ketika sedang bersama istri anda, cobalah cara berikut ini: Dengan istri dalam posisi di atas, anda dapat saling memberikan rangsangan. Ketika ejakulasi terasa sudah dekat, masukkan penis anda ke dalam vagina, kemudian kocok sekali atau dua kali. “Apabila anda melakukannya cukup sering, anda akan belajar berejakulasi di dalam vaginanya,” kata Dr. Vaxberg.

Jika itu belum berhasil, mungkin ada amarah terpendam, rasa takut, atau masalah psikologis lain dalam hubungan anda yang telah membuat anda sulit orgasme, kata Dr. Klein. Tanyakan kepada pasangan anda atau kepada spesialis terapi seksual.

Cara terbaik agar bisa tahan lama di ranjang adalah dengan melatih otot PC atau latihan Keygel. Metode latihan sangat mudah dan bisa di lakukan kapan saja. Dalam ebook Rahasia Ejakulasi akan di jelaskan secara rinci cara melatih otot penis agar bisa kuat dan tahan lama ketika berhubungan.

Bisa juga dengan memakai obat herbal alami yang bernama hajar jahanam selengkapnya klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More